Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Klaim Punya Massa Ril, Sudirman Yakin Menang

14 Januari 2013 | Senin, Januari 14, 2013 WIB Last Updated 2013-01-15T15:42:04Z


Kota Bima,(SM).- Ketua PGRI Kota Bima Drs. H. Sudirman H. Ismail sepertinya tak main-main mencalonkan diri sebagai Walikota Bima periode 2013 – 2018 mendatang. Selain mengklaim diri didukung oleh tujuh partai besar, ia juga mengklaim punya massa ril yang akan mengantarkannya duduk sebagai orang nomor satu di Kota Bima tersebut.

Saat ditemui di Gedung Convention Hall Paruga Nae Sabtu (12/1), H. Sudirman memastikan dirinya ikut pada pesta demokrasi di Kota Bima Mei mendatang. Selain mengaku sudah memiliki tujuh kendaraan politik, ia juga mengaku sudah memiliki sejumlah nama Wakil yang akan mendampinginya, seperti Drs. H. Usman AK dan H. Abubakar Ma’alu, MH. “Tunggu saja, Januari ini saya akan segera mendeklarasikan diri dan segera mendaftar di KPUD Kota Bima,” ujarnya penuh semangat.
Jika melihat peta politik sekarang, Sudirman merasa yakin dirinya pasti akan memenangkan Pemilukada Kota Bima. Massa yang akan mendukungnya pun ril, seperti guru di Kota Bima yang berjumlah delapan ribu orang, tentu tak akan berpihak ke pasangan yang lain, karena dirinya adalah Ketua PGRI Kota Bima.
Selain itu, dirinya juga mengklaim jika massa ril nya juga yakni mahasiswa yang menimba ilmu di Perguruan Tinggi miliknya, STKIP Taman Siswa. “Kendati mereka sebagian besar warga di Kabupaten Bima, tapi mahasiswa saya juga banyak memiliki keluarga di Kota Bima. Jadi, secara matematis saya pasti menang, selebihnya urusan dan ketentuan yang Maha Kuasa,” katanya.
Ia menegaskan, massa-massa ril yang disebutkan itu tidak hanya pengklaiman, namun benarnya adanya. Karena, dirinya merasa yakin sebagai Ketua PGRI dan Ketua STKIP Taman Siswa Bima. “Massa saya itu tentu akan memilih saya. Itu Ril,” tegasnya.
Jika pun nanti terpilih menjadi Walikota Bima, H. Sudirman menambahkan, ia bakal mensejahterahkan seluruh masyarakat Kota Bima. Tak akan ada yang susah dan miskin. Bahkan Gedung Convention Hall Paruga Nae nanti akan digratiskan untuk keperluan dan kepentingan masyarakat umum. (BNQ)
×
Berita Terbaru Update