Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ibu Paruhbaya Tewas Gantung Diri

17 Januari 2013 | Kamis, Januari 17, 2013 WIB Last Updated 2013-01-18T13:39:02Z
Bima, (SM).- Naas menimpa Ramni (40) ibu paruhbaya warga dusun Sori Lumba Desa Kole Kecamatan Ambalawi. Ia meragang nyawa dengan seutas tali masih terkait di leher. Dugaan sementara, perempuan itu bunuh diri akibat tekanan bathin masalah rumah tangga.
Keterangan Kades Kole, yang diwawancara sejumlah wartawan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), ibu empat anak itu ditemukan tewas menggantung dengan seutas tali. Sekitar pukul 10.00 Wita, korban ditemukan oleh anak sulungnya Ilham. Korban tewas menggantung di ruang tamu rumah panggung miliknya.  
Duga Kades, penyebabnya urusan rumah tangga yang sudah tidak ada kecocokan dan tidak harmonis lagi. Bahkan seblumnya jelas Kades, korban sudah mengajukan gugatan cerai,”Kami sudah memanggil suami isteri itu di kantor beberapa kali dengan maksud untuk mendamaikan. Namun belum ada jalan keluar kerah sana, “jeas Kades.
Selang beberapa jam kemudian, tim dokter dan sejumlah aparat kepolisian langsung melakukan olah TKP, meski hasil sesungguhnya belum bisa diketahui apa penyebab korban tewas, namun dari hasil keterangan sumber kepolisian, korban mengalami luka memar di bagian leher sedalam 1 centimenter, bagian telinga dan mata.
Sebelumnya cerita warga setempat, korban sempat mandi di sungai yang tidak jauh dari rumah korban, semnetara suami Abdul Hamid, juga berada di sekitar kjali mengambil pasir. Meski aku warga, tidak terlihat percecokan antar kedua pasutri ini.
Kapolsek Ambalawi, Iptu Salam, belum bisa memastikan apa penyebab korban tewas dengan cara seperti itu. “Apakah betul karena gantung diri atau digantung,. Semuanya akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut, “singkat Kapolsek sembari mengaku mendapt informasi yang sama dari warga setempat. (ris) 
×
Berita Terbaru Update