Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

H.Man Pasrah Mekanisme Demokrat

30 Januari 2013 | Rabu, Januari 30, 2013 WIB Last Updated 2013-01-30T13:17:55Z

Kota Bima, (SM).- Informasi pemecatan H.Qurais dari Partai Demokrat lantaran memilihnya sebagai calon wakil pada Pemilukada mendatang, ditanggapi dingin H. Arahman H, Abidin, menurutnya itu bukan urusannya, itu adalah urusan internal Partai Demokrat.

Ditemui didepan ruangan kerjanya, Selasa (29/1) H. Arahman mengatakan dengan tegas, bahwa informasi tersebut bukan menjadi kewenangan memberikan komentar, mengenai informasi bahwa AD/ART Partai Demokrat dilarang mengusung calon adik-kakak adalah urusan internal partai.
Sehingga tidak menjadi kewenangan kemudian memberikan tanggapan.”saya serahkan sepenuhnya pada Partai Demokrat,” ujar H.Man sapaan akrabnya ditemui saat akan masuk kerja dikantor Walikota Bima.
Tambahnya, yang penting partainya yaitu PDK tetap mengusung H. Qurais dalam pemilukada mendatang. Ditayakan bila tidak terpilih berdampingan dengan H. Qurais, diakui H. Man entah jadi berpasangan ataupun tidak akan tetap ikhlas menerima begitupun sebaliknya bila diamini untuk berpasangan.
Yang pasti jelas H. Man dirinya dan partainya masih tetap komit apapun yang akan terjadi, mengenai informasi yang lain itu bukan menjadi urusannya.(dd)
×
Berita Terbaru Update