Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Hari Pertama Sekolah, Kemenag Gelar Sidak

08 Januari 2013 | Selasa, Januari 08, 2013 WIB Last Updated 2013-01-07T17:30:01Z

Kota Bima, (SM).- Hari pertama masuk sekolah setelah libur semester ganjil, Jajaran kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kota Bima Senin kemarin menggelar inspeksi mendadak (Sidak) di sejumlah sekolah lingkup Kemenag. Hasilnya, kegiatan belajar mengajar berjalan dengan baik.

Kepala Seksi Mapendaisum Kemenag Kota Bima, Drs. H. Munir saat ditemui di MAN 2 Kota Bima mengatakan, sekitar pukul 08.00 wita pihaknya mulai melaksanakan sidak. Diawali dari MAN 2 Kota Bima, kemudian berlanjut ke MAN 1 Kota Bima, MTsN 1 Kota Bima dan berakhir ke MTsN Raba. “Dari semua yang kita datangi, terlihat kegiatan belajar mengajarnya berjalan dengan baik,” katanya.
Dari kehadiran pun, lanjutnya, baik dari siswa maupun tenaga pengajar, tidak ada masalah. Semua hadir dan melaksanakan kegiatan seperti biasanya. “Tak ada yang tidak hadir, semua kita periksa dari ruangan yang satu ke ruangan yang lain,” ujar H.Munir.
Ia mengaku, sidak seperti ini sudah menjadi agenda rutin. Tidak hanya saat hari pertama masuk sekolah setelah libur semester genap dan semester ganjil, tapi juga dilakukan setiap kebutuhan pemeriksaan. (bnq)
×
Berita Terbaru Update