Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Camat Bolo: Pasca Pilkades, Desa Rato Aman

21 Januari 2013 | Senin, Januari 21, 2013 WIB Last Updated 2013-01-21T07:58:02Z


Bima, (SM).– Pasca pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Rato masa bhakti 2013-2019 yang dimenagkan Lukman, S.Pd Kamis (17/1) lalu, situasi dan kondisi wilayah Desa Rato Kecamatan Bolo dalam keadaan kondusif.

Camat Bolo, H. Muhamdin, S. Sos yang dikonfirmasi Ahad (20/1) sore mengatakan, hasil monitoring dan pengamatan yang dilakukan pihaknya mulai dari pelaksanaan pemungutan, perhitungan suara bahkan pada beberapa hari pasca pelaksanaan pilkades, kondisi dan situasi wilayah Desa Rato dalam keadaan aman dan terkendali. “Tidak ada gejolak yang timbul dari masyarakat,” tegasnya.
Menurutnya, kondusifnya wilayah Desa Rato hingga saat ini mencerminkan bahwa masyarakat Desa Rato telah memiliki kesadaran yang tinggi serta memahami arti pesta demokrasi yang damai. Untuk itu, dirinya menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi pada seluruh masyarakat Desa Rato, serta komponen masyarakat di desa lainnya yang telah menggelar pesta demokrasi.
“Semoga Kamtibmas di wilayah Bolo tetap dalam keadaan kondusif. Karenanya saya minta warga masyarakat yang akan melaksanakan pesta demokrasi pada Senin (21/1) dan Kamis (24/1) agar bisa tetap menjaga Kamtibmas,” harapnya. (pul)   
×
Berita Terbaru Update