Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Cakades Rato Sampaikan Visi-Misi

04 Januari 2013 | Jumat, Januari 04, 2013 WIB Last Updated 2013-01-04T02:19:01Z

Bima, (SM).– Setelah melakukan beberapa tahapan bentuk persiapan dalam menghadapi pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Rato, Kecamatan Bolo untuk masa bhakti 2013-2019 mendatang yang telah ditetapkan akan dihelat pada 17 Januari 2013, panitia Pilkades setempat saat ini sudah memasuki tahapan persiapan untuk penyampaian visi-misi bagi para Calon Kepala Desa (Cakades).

Pantauan SM, dalam penyampian visi-misi enam (6) cakades dilaksanakan pada Kamis (3/1) yang berlangsung di aula kantor desa setempat dan turut dihadiri langsung oleh Camat Bolo, H. Muhamadin S.Sos.
Seluruh Cakades saat menyampaikan visi-misi didampingi pasangan hidup masing-masing yang disaksikan sejumlah warga masyarakat dan para pendudukungnya yang secara tidak langsung memberikan nuansa yang berbeda, penuh semangat.
Ketua Panitia Pilkades Desa Rato, Syaokat ARH mengatakan, berbagai tahapan persiapan pesta rakyat Desa Rato tengah dilakukan, seperti saat ini penyampian visi- misi para calon, setelah pihaknya menetapkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 4.510 pemilih yang sudah disepakti para calon.
Sementara itu, Camat Bolo, H. Muhamadin, S.Sos dalam sambutannya mengatakan, “selamat berjuang untuk seluruh Cakades Rato, semoga pada ajang pemungutan suara 17 Januari mendatang bisa meraih suara terbanyak,” ujarnya.
Di kesempatan itu, camat meminta pada seluruh Cakades untuk dapat bersaing secara sportif dalam meraih simpati masyarakat dengan senantiasa tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) baik saat sebelum pemilihan, maupun nanti pada saat pemungutan suara hingga pasca pelaksanaan nanti, demi terciptanya Desa Rato yang aman dan kondusif. (pul)
×
Berita Terbaru Update