Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati Ferry Tiba di Bima

25 Januari 2013 | Jumat, Januari 25, 2013 WIB Last Updated 2013-01-24T17:30:00Z

Bima, (SM).- Setelah sebulan lebih Bupati Bima, H Ferry Zulkarnaen ST dirawat secara intensif karena sakit yang dideritanya, Rabu lalu sekitar pukul 12.00 wita dengan menumpang pesawat Lion Air transit Bandara Ngurah Rai Denpasar Bali, akhirnya tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima.

Pantaun sejumlah wartawan di Bandara, Ferry yang kembali dari Rumah Sakit Jantung Harapan Kita Jakarta, bersama isteri dan sanak keluarga terdekat, dari kejauhan setelah menginjakan kaki di tanah Bima, terihat sehat dengan sesekali mengulum senyum. Orang nomor satu di Kabupaten Bima itu, mengenakan celana hitam dengan atasan jaket kulit hitam pula.
Bupati yang disambut langsung, Wakil Bupati Bima, Drs H.Syafruddin HM Nur, M.Pd (Plt Bupati Bima, red), Ketua DPRD Kabupaten Bima Drs H Muchdar Arsyad, Sekretaris Daerah Drs H.Masykur HMS, beberapa keluarga terdekat serta sejumlah pejabat yang diperbolehkan masuk di ruang tunggu, langsung menyalami satu persatu.
Sementara ratusan pengunjung yang didominasi para pejabat eselon II, III dan IV serta aparatur Pemkab Bima menyambut dari kejauhan di luar pagar dan ruang tunggu kedatangan. Melihat Bupati yang turun dari tangga pesawat dalam keadaan sehat dan tanpa alat bantu jalan, sejumlah pengunjung berujar syukur, “Bupati sudah sehat, alhamdulillah,“ ujar para pengunjung yang berdiri memandang di balik terali pagar pembatas landasan pacu dengan halaman Bandara Sultan Salahuddin Bima.
Sesaat kemudian Bupati dan keluarga dekat, menuju ruang tunggu khusus di Bandara. Wartawan pada sesi ini, tidak bisa menggambarkan apa yang tengah dilakukan Bupati. Sesaat kemudian pula, Bupati beserta rombongan, bertolak dari Bandara menuju kediamannya Pandopo Bupati Bima. Sebelum ke Pandopo, rombongan Bupati Ferry langsung menuju makam orang tuanya untuk melakukan ziarah dan do’a.  Di Pandopo Bupati Feryy ditunggu sejumlah warga masyarakat untuk bersilahturrahmi dan memberikan ucapan selamat atas kesembuhannya.
Kabag Humas dan Protokoler Setda Kabupaten Bima, Drs. Aris Gunawan melalui Kasubag Pemberitaan Suryadin M.Si mengatakan, berdasarkan hasil medis tim dokter RS Jantung Harapan Kita Jakarta bahwa kondisi bupati sudah dinyatakan sembuh, sehingga bupati Ferry sudah diperbolehkan pulang kembali ke Bima pada Rabu (kemarin, red) untuk kembali beraktifitas menjalankan tugas sebagai kepala daerah.
Dijelaskannya, kesembuhan bupati selain karena menjalani perawatan di RS Jantung Harapan Kita Jakarta juga tidak luput dari berkat adanya do’a seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bima. Karena itu bupati bersama keluarga besarnya menyampikan ucapan terima kasih pada seluruh lapisan masyarakat yang ada memberikan dukungan do’a atas kesembuhan bupati. (ris/pul)
×
Berita Terbaru Update