Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

AMM Siap Berkompetisi Dalam Musyda KNPI

16 Januari 2013 | Rabu, Januari 16, 2013 WIB Last Updated 2013-01-15T17:00:05Z


Kota Bima, (SM).- Menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bima, bermunculan beberapa figur yang diusung berbagai organisasi kepemudaan, salah satunya Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kabupaten Bima menyatakan siap mengusung kader terbaiknya untuk berkompetisi.

Kesiapan AMM dalam mengusung kader terbaiknya tersebut disampaikan Abdullah, SH yang merupakan Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bima pada koran ini, Rabu (15/1).
Abdullah mengaku, saat ini AMM sudah mendapat dukungan dari beberapa organisasi kepemudaan (OKP) lainya dan beberapa PK-KNPI.
Dia berharap dalam Musda KNPI mendatang, yang rencananya akan digelar akhir bulan Februari, para kandidat tidak melakukan money politic dan juga menginginkan agar KNPI terbebas dari calon titipan.
“Kedepan KNPI harus mampu berbuat lebih banyak sebab selama ini KNPI Kabupaten Bima belum maksimal menjalankan amanat.  KNPI membutuhkan semangat dan warna baru," pungkas Abdullah.
Sementara itu Firmansyah, SH yang merupakan Ketua IMM Cabang Bima domisiner mengatakan, keterlibatan Angkatan Muda Muhammadiayah dalam Musda KNPI Kabupaten Bima ini sebagai wujud transformasi kader muda Muhammadiayah menjadi kader-kader bangsa masa depan. “Mengenai siapa nama yang diusung AMM sudah ada, tapi belum waktunya untuk disampaikan kepada public,” tandasnya. (sam)
×
Berita Terbaru Update