Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Siswa MAN 3 Bima jadi Duta Kemenag di HAB NTB

18 Desember 2012 | Selasa, Desember 18, 2012 WIB Last Updated 2012-12-18T14:19:54Z


Bima, (SM).- Sedikitnya sepuluh siswa sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Bima, akan menjadi duta jajaran Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Bima untuk mengikuti berbagai lomba menyambut Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ke-67 tingkat Provinsi NTB tahun 2012.

Kepala MAN 3 Bima, Drs. Ayat mengatakan, kesepuluh orang siswa dimaksud akan diberangkatkan pada Selasa (hari ini, red) menuju Mataram. Berbagai kegiatan lomba yang digelar dalam rangka menyambut, Keterampilan Baris Berbaris (KBB), Lomba Semapur dan Lomba Cerdas Cermat (CC) Pendidikan Islam serta Lomba Musyaubaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) yang diikuti seluruh jajaran Kemenag yang ada di Kota dan Kabupaten se-Provinsi NTB. Jajaran Kemenag Kabupaten Bima menobatkan MAN 3 Bima sebagai duta,” akunya
Sebagai duta Kemenag Kabupaten Bima, pihak sekolah meminta pada sepuluh siswa yang agar bisa eksis dan bisa menunjukkan kemampuan, supaya bisa meraih sebuah pretasi. Guna mencatat dan meraih prestasi dalam berbagai mata lomba, pihak sekolah telah melakukan pembinaan dan pembekalan terhadap sejumlah siswa yang menjadi duta,” tandasnya. (pul)
×
Berita Terbaru Update