Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pos Polisi Dirusak Orang tak Dikenal

26 Desember 2012 | Rabu, Desember 26, 2012 WIB Last Updated 2012-12-26T02:23:56Z

Bima, (SM).- Pos pengamanan, pelayanan natal dan tahun baru 2013 di perempatan Desa Talabiu Kecamatan Woha dirusak orang tidak dikenal, Selasa (25/12) sekitar pukul 02.00 wita dini hari. Hingga pukul 17.00 wita, kemarin, belum diperoleh kejelasan motif pengerusakan pos Polisi tersebut. Pada saat kejadian pengerusakan, tidak ada anggota Polisi yang jaga di pos seperti hari sebelumnya yang stand by 24 jam.

Pantauan langsung Koran ini pada pukul 05.00 wita dini hari, perlengkapan dalam pos berantakan. Tiga buah papan dalam posisi berantakan. Kain warna putih bagian belakang pos teriris beberapa bagian dengan benda tajam.
Kaca satu unit meja dalam pos dirusak dengan menggunakan benda keras serta guci tempat bunga pecah. Kursi-kursi dalam pos berantakan. Saat insiden pengerusakan berlangsung, tidak ada satu pun anggota Polisi.
Warga sekitar lokasi pos, Masita, mengaku tidak mengetahui persis awal mula terjadinya pengerusakan pada pos Polisi tersebut. “Saat buka kios saya melihat pos sudah berantakan,” ucapnya.
Sekitar pukul 06.00 wita, empat orang anggota Polres Bima tiba di Pos Polisi yang dirusak orang tidak dikenal tersebut. Mereka mengaku, tak mengetahui pelaku pengerusakan. Sekitar pukul 01.00 wita, mereka dapat perintah menuju Polsek Woha.
Wakapolres Bima, Kompol Hasripuddin, yang dihubungi via seluler, mengaku tidak mengetahui motif pengerusakan pos Polisi di Cabang Talabiu. Ditanya kejadian pengerusakan, mantan Kasat Brimob itu mengaku tidak tahu. (ima)
×
Berita Terbaru Update