Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Persekobi Melaju ke Babak Final Piala Bintang Gubernur

28 Desember 2012 | Jumat, Desember 28, 2012 WIB Last Updated 2012-12-27T18:00:01Z


Kota Bima, (SM).- Setelah berhasil mengalahkan PS Mataram dan Persebi, kini Persatuan Sepakbola Kota Bima (Persekobi) mendapatkan tiket untuk berlaga di babak final. Persekobi sendiri akan berhadapan dengan tim yang menang pada pertandingan lanjutan kemarin sore.

Manager Persekobi, Hairul Rasidin, SH saat dihubungi via celuller Kamis kemarin mengatakan, untuk melaju ke babak final, Persekobi melalui dua pertandingan yang cukup berat. Pada pertandingan pertama, Persekobi melawan PS KSB, hasilnya mampu diraih kemenangan dengan skor tipis, 1-0.
Kemudian pada pertandingan kedua, Persekobi berhadapan dengan Tim Persebi. Dengan kegigihan pemain, Persekobi akhirnya mampu menundukan Persebi pada drama adu pinalti dengan skor 4-3. “Alhamdulillah perjuangan yang sungguh-sungguh dari Persekobi akhirnya mampu meraih tiket melaju ke babak final,” ujarnya.
Ia mengaku, final pertandingan piala Bintang Gubernur NTB akan dihelat nanti sore (kemarin,red). Persekobi akan berhadapan dengan tim yang menang pada pertandingan lanjutan yakni antara PS Mataram dengan PS Lombok Timur selaku tuan rumah. “Nanti siang PS Mataram dan PS Lombok Timur akan melanjutkan pertandingan. Yang menang itulah yang akan berhadapan dengan persekobi,” katanya.
Mengenai persiapan untuk laga final, Hairul mengaku timnya sudah matang mempersiapkan diri. Dirinya juga sangat berharap dukungan dan doa dari masyarakat Kota Bima, agar pertandingan final bisa dimenangkan oleh Persekobi. (bnq)
×
Berita Terbaru Update