Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Penetapan Tersangka Video Mesum, Tunggu Saksi Ahli

18 Desember 2012 | Selasa, Desember 18, 2012 WIB Last Updated 2012-12-18T14:23:12Z


Kota Bima,(SM).- Penyidik Polrest Bima Kota masih terus melakukan pemeriksaan kasus video mesum siswa SMKN 1 Kota Bima dan mahasiswa salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Kota Bima. Keterangan saksi pun sudah rampung dan menunggu penetapan tersangka.

Kapolrest Bima Kota, AKBP. Kumbul, KS, SIK, SH mengaku, kendati pihaknya sudah memeriksa semua keterangan, baik keterangan pelaku dan saksi. Namun pihaknya belum menetapkan tersangka video mesum tersebut. Pasalnya, masih menunggu keterangan dari saksi ahli yakni Dishubkominfo Provinsi NTB. “Kami masih menunggu keterangan dari saksi ahli, untuk melihat kebenaran vodeo tersebut. Baru kemudian menetapkan tersangka,” ujarnya, Senin kemarin.
Kata dia, semua keterangan saksi baik sejumlah siswa SMKN 1 Kota Bima dan barang bukti sudah lengkap. Bahkan pelaku penyebar video itu pertama kali sudah diidentifikasi. Hanya saja Kumbul, masih enggan membeberkan siapa pelaku penyebar video yang dimaksud. “Kami masih konsentrasi dulu pada langkah penetapan tersangka. Nanti akan ada pengembangan untuk pelaku penyebar video itu,” tandasnya.
Lanjut Kumbul, pihaknya belum bisa memastikan kapan saksi ahli dari Mataram bisa hadir dan memberikan keterangan tentang video tersebut. Hingga kini, mereka masih menunggu. “Kita ingin saksi ahli bisa cepat hadir dan memberikan keterangan tentang video itu, biar kasusnya juga cepat selesai,” tambahnya. (BNQ)
×
Berita Terbaru Update