Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PBR dan Hanura Nyatakan Dukung Cipto

19 Desember 2012 | Rabu, Desember 19, 2012 WIB Last Updated 2012-12-18T18:47:00Z


Kota Bima, (SM).- Petinggi pengurus Partai Hanura dan Partai Bintang Reformasi (PBR) Kota Bima mennyatakan dukungan terhadap pencalonan Dr.H. Sucipto dalam bursa pencalonan Walikota Bima periode 2013-2018. Pernyataan tersebut disampaikan langsung Ketua DPC PBR, Ahman, H. A. Gani, SH dan Wakil Ketua Hanura Kota Bima, Habib Hasan alias om Jhon kepada wartawan di RSUD Bima, Selasa (18/12).

Saat menyampaikan peryataan pada wartawan, Ahmad Gani langsung berdampingan dengan kandidat calon walikota Dr.H.Sucipto. Dalam penegasannya, A.Gani mengaku, telah mengantongi surat rekomendasi dukungan baik dari pengurus kota maupun dari pengurus partai ditingkat Propinsi telah dikantongi. Berdasarkan surat rekomendasi tersebut dukungan atas Dewan Pimpinan Wilayah (DPW).
Rekomendasi partai untuk mendukung pencalonan Dr.Cipto resmi berdasarkan hasil surfei elaktabilitas dilakukan seluruh pengurus partai, dari hasil surfei tersebut rakyat lebih mendukung pencalonan Dr. Cipto menduduki jabatan EA 1 S di Kota Bima, periode 2013-2018. Selain itu di tengah masyarakat Dr. CIpto lebih dikenal sosial antara sesama dan memiliki visi dan misi yang jelas dalam merencanakan pembangunan daerah kedepannya.
Apalagi kalau terpilih jadi orang nomor satu, seorang Dr. Cipto dianggap dapat merealisasikan maksimalnya pelayanan kesehatan pada rakyat Kota Bima nantinya. Diakui Ahmad Gani, selain PBR, Dr. Cipto juga telah mendapatkan dukungan dari PKS dan Hanura dalam waktu dekat ketiga partai pendukung akan menggelar deklarasi secara resmi atas dukungan pencalonan maju sebagai kandidat Walikota Bima.
Sementara Wakil Ketua Partai Hanura Kota Bima, Habis Hasan senada disampaikan Ketua PBR, dukungan terhadap Dr. Cipto dalam bursa pencalonan Walikota Bima periode 2013-2018 tentunya tidak begitu saja dilakukan oleh partai Hanura, jajaran pengurus partai sebelumnya melakukan surfei terhadap popularitas para calon, tidak saja popularitas namun juga sejauh mana visi dan misi para calon terhadap pembangunan Kota Bima kedepan yang lebih baik akan dapat direalisasikan.
Dari surfei dilakukan, popularitas Dr. CIpto lebih tinggi dan agenda dalam rencana pembangunan yang tertuang dalam visi dan misi jelas, tidak diragukan untuk dukungan partai Hanura pada sosok Dr. Cipto adalah harga mati demi kelangsungan pembangunan Kota Bima kedepan lebih baik bagi seluruh rakyatnya.
Mengenai dukungan resmi partai pada sosok Dr. Cipto, diakui Om Jhon sapaan akrabnya, dukungan partai telah resmi melalui surat rekomendasi baik dari pengurus Kota maupun pengurus ditingkat Propinsi, rekomendasi dukungan telah dikantongi pekan lalu bersamaan dengan PBR.
Kemudian bericara siapa pendamping calon Walikota, Om Jhon mengaku saat ini telah dibentuk Tim 9, tim akan melakukan verifikasi terhadap sembilan calon wakil yang telah mendaftar menjadi kandidat calon, mengenai nama-nama calon wakil, Jhon enggan membeberkannya. “Tunggu sampai siapa nama yang mewakili Dr. Cipto akan diumukan nantinya”, akunya.
Dr. Cipto kepada wartawan mengatakan, sangat terhormat atas dukungan tiga partai politik yang akan mengusungnya maju sebagai kandidat calon walikota Bima periode 2013-2018 nanti, tiga partai tersebut PKS, PBR dan Hanura, dalam perjalanannya atas dukungan tiga partai politik terhadap dirinya akan menjadi amanah untuk menang pada saat suksesi pemilukada.(dd)
×
Berita Terbaru Update