Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pasca Pilkades Kamtibmas Desa Bolo Kondusif

15 Desember 2012 | Sabtu, Desember 15, 2012 WIB Last Updated 2012-12-15T06:42:13Z

Bima, (SM).– Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Madapangga, Ipda. Much Nur melalui Kanit Reskrimnya, Rusydi di meja kerjanya, Kamis kemarin mengatakan, pasca pelaksanaan Pilkades Desa Bolo Kecamatan Madapangga yang berlangsung pada Senin (10/12) hingga Kamis (13/12) dalam kondisi aman dan kondusif.

Dikatakannya, hasil pantauan dan monitoring pihaknya, sejak tahapan persiapan pelaksanaan hingga hari pelaksanaan pemungutuan dan perhitungan suara bahkan beberapa hari pasca pelaksanaan pesta demokrasi, situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Desa Bolo terkendali.
“Kondisi baik ini atas upaya seluruh komponen masyarakat yang sangat menghormati serta menjunjung tinggi hasil pesta demokrasi. Tingkat pemahaman dan kesadaran masyarakat dalam berdemokrasi sangat tinggi,” terangnya.
Untuk itu, pihaknya meminta pada seluruh komponen masyarakat terus bersama-sama mempertahankannya, “mari kita jaga bersama Kamtibmas wilayah kita demi dan kebaikan serta kemajuan kita bersama,” harapnya. (pul)
×
Berita Terbaru Update