Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Camat Sape Lantik Dua Kades

28 Desember 2012 | Jumat, Desember 28, 2012 WIB Last Updated 2012-12-27T18:00:04Z


Bima, (SM).- Camat Sape Muhaimin S.Adm melantik dua Kepala Desa yang baru terpilih, masing-masing Kepala Desa Nae Tamrin dan Kepala Desa Buncu Salam Ahmad untuk periode 2012-2018. Upacara pelantikan dua kepala desa tersebut berlangsung di Paruga Nae Sape, Kamis(27/12).

Acara dimulai pukul 11.30 wita sampai pukul 14.00 wita. Pada kesempatan itu hadir Plt Bupati Bima H.Syafrudin M.Pd, anggota DPRD Kabupaten Bima, dan pejabat lingkup Pemkab Bima, Muspika Sape KUPT Kecamatan Sape, tokoh masyarakat dan tim sukses Kepala Desa terpilih.
H.Syafrudin dalam sambutannya mengatakan, dalam pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa tentu ada yang menang dan ada yang kalah. Dulu ada perbedaan namun sekarang setelah dilantik kepala desa, perbedaan itu harus dihilang dan mendukung program pemerintah dalam membangun desa. 
Kepala desa yang terpilih harus merangkul kembali rival politiknya untuk sama-sama membangun desa, jangan tinggal diam, karena tanpa dukungan dan partisipasi aktif masyarakat tidak mungkin pemerintah  dapat membangun desa. ‘’Saya harap masyarakat dapat menjaga kemanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing,’’ pintanya.
Usai pelantikan, H.Syafrudin menyerahkan sepeda motor pada masing-masing kepala desa untuk menunjang kegiatan desa selama menjabat. (war)
×
Berita Terbaru Update