Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati Ferry Jalani Terapi

18 Desember 2012 | Selasa, Desember 18, 2012 WIB Last Updated 2012-12-18T14:26:47Z


Bima, (SM).- Bupati Bima, H. Ferry Zulkarnain, telah menjalani operasi di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita, Jakarta, Senin (17/12). Operasi berlangsung sekitar 1 jam lamanya, mulai pukul 11.30 Wib hingga pukul 12.30 Wib.

Pihak keluarga melaporkan, operasi berlangsung normal. Hingga Senin sore, Bupati Ferry dakam kondisi baik. Hanya saja, tim dokter spesialis jantung menyimpulkan menunda pemasangan ring pada bagian jantung Bupati Ferry. “Operasi berjalan dengan baik. Namun tim dokter memutuskan untuk menunda pemasangan ring atas alas an masih kakunya sumbatan jalan darah pada jantung dae Ferry,” ucap Ferdiansyah Fajar Islam via Blackberry Mesenger (BBM), Senin petang.
Menurut Ade-sapaan akrab adik Bupati Ferry itu, untuk melunakkan sumbatan jalan darah, Bupati Ferry masih harus memerlukan perawatan lebih lanjut dan kemudian hari dilakukan kembali proses katerisasi dan pemasangan ring. Hingga tadi malam, belum diperoleh kejelasan sampai kapan Bupati Ferry akan menjalani perawatan untuk melunakkan sumbatan jalan darah dimaksud. Begitupun soal kemungkinan akan dirawat lanjut ke luar negeri.
“Tunggu keputusan tim dokter. Mereka yang lebih tau. Sampai saat ini belum ada rencana untuk ke luar negeri. Kita masih jalani terapi di sini (RS Jantung Harapan Kita),” terangnya sembari memastikan Bupati Ferry dirawat khusus Profesor Anwar Santoso.
Atas kondisi kesehatan Bupati Ferry tersebut, Ia mengharapkan do’a dari seluruh masyarakat Bima untuk kesuksesan terapi yang tengah dijalani Bupati Ferry supaya bisa berkumpul lagi dengan masyarakat Bima. (Ima)  
×
Berita Terbaru Update