Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pembunuhan Laju, Polisi Periksa 20 Saksi

27 November 2012 | Selasa, November 27, 2012 WIB Last Updated 2012-11-27T05:49:47Z

 Bima, (SM).- Polisi sampai saat ini belum memastikan para pelaku pembunuhan warga Desa Laju beberapa pekan lalu, gambaran para pelaku belum dapat diidentifikasi sementara saksi yang diperiksa mencapai 20 orang termasuk istri korban.

Seperti pemberitaan media ini sebelumnya, korban Kasim (35) yang merupakan kepala keamanan proyek pembangunan Embung Laju, Desa Laju, Kecamatan Monta tewas mengenaskan dengan luka tusuk dan sabetan senjata tajan di sekujur tubuhnya. Korban dibantai saat sedang istirahat, sementara para pelaku menurut saksi hidup yang juga merupakan rekan korban sebanyak tujuh orang, tapi tidak mengenalnya.
Kapolres Bima-Kota, AKBP. Kumbul KS, Sik mengaku sampai saat  ini belum dapat mengidentifikasi para pelaku, namun untuk memaksimalkan proses penyelidikan pihaknya secara maraton sampai saat ini kembali memeriksa empat orang saksi. Diakuinya siapapun yang diketahui berkaitan dan mengetahui saat kejadian maupun pasca kejadian serta sebelum kejadian akan dipanggil untuk memaksimalkan mempercepat pengungkapan para pelaku.
Total saksi yang telah diperiksa kurang lebih 20 orang, termasuk isteri korban dan saat ini untuk mengungkap motif pembunuhan korban butuh keterangan banyak saksi sehingga proses penyelidikan lebih maksimal dan siapa otak selaku dalang pembunuhan dan pelaku dapat diungkap dengan jelas.
Ditanya apakah para pelaku kemungkinan telah melarikan diri? Kumbul enggan menjawab. Kapolres lebih mempertegas bahwa pihaknya sudah menjadikan kasus tersebut atensi untuk segera diselesaikan dan diungkap proses hukum kepada para pelakunya. (dd)
×
Berita Terbaru Update