Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dua Kandidat akan Bertarung di Pilkades Bugis

25 Januari 2012 | Rabu, Januari 25, 2012 WIB Last Updated 2012-01-25T02:27:31Z

Bima, (SM).- Tak lama lagi, Desa Bugis Kecamatan Sape akan menghelat pemilihan Kepala Desa. Setidaknya, dua kandidat telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala desa setempat periode 2012-2018.
Panitia Pilkades Bugis, Agus Purnawan, S.Pi yang dikonfirmasi Koran ini, mengatakan, dua calon yang ikut serta dalam pesta demokrasi tersebut yakni M.Akbar SE alias Pua Lewa dan Amrullah. Saat ini, pihaknya tengah melakukan ferivikasi persyaratan administrasi.
Dijelaskannya, setelah dilakukan ferivikasi bahan, pihaknya akan melanjutkan dengan pengumuman sekaligus dilakukan pengundian nomor urut calon. Sebagaimana telah ditetapkan panitia, pemilihan akan dilaksanakan pada Senin,  20 Pebruari 2012. “Kami telah menetapkan semua tahapan-pelaksanaan Pilkades,” jelasnya.
Lanjut Agus, pemilihan kepala Desa Bugis  periode 2012-2018, tidak seperti pemilihan peride sebelumnya yang diikuti tujuh orang kandidat. Katanya, dengan dua kandidat yang tampil sekarang ini suhu politik di Bugis adem ayem.
Agus mengajak masayarakat untuk sama-sama berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, agar tercipta suasana yang aman dan kondusif. Dia juga mengajak untuk dapat memilih calon pemimpin yang berkualitas, beriman dan amanah untuk kemajuan desa Bugis. (SM.13)
×
Berita Terbaru Update