Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

BK Masih Ulur Periksa Ketua Komisi II

27 November 2012 | Selasa, November 27, 2012 WIB Last Updated 2012-11-27T05:48:48Z

Bima, (SM).- Rencana pemeriksaan Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bima, Ferdiansyah Fajar Islam, hari Senin (26/11) hanya wacana belaka. Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Bima itu baru memanggil adik Bupati Bima itu.

Hari Senin 26 November 2012 kemarin, BK baru mengeluarkan surat panggilan untuk pemeriksaan Ferdiansyah Fajar Islam alias Ade yang ditengarai malas mengikuti rapat komisi maupun rapat paripurna di DPRD setempat.
“Sebenarnya kita sudah rekomendasikan pada pimpinan dewan agar memanggil Ketua Komisi II pada hari Senin. Tapi saat itu, Ketua DPRD tidak hadir,” kilah Ketua BK DPRD Kabupaten Bima, Ahmad Yani Umar, Selasa kemarin.
Duta Partai Hanura itu mengaku, hari ini (kemarin, red) Ketua DPRD sudah keluarkan rekomendasi untuk pemanggilan Ketua Komisi II dan suratnya sudah dilayangkan pada yang bersangkutan. Utusan partai Golkar, Ferdiansyah Fajar Islam, itu akan diperiksa oleh BK DPRD Kabupaten Bima karena ditengarai malas mengikuti sejumlah kali rapat maupun agenda penting DPRD Kabupaten Bima tanpa alasan jelas.
Apakah ada intervensi atau lobi-lobi politik sehingga gagal dilakukan pemeriksaan hari Senin? Yani -sapaan akrabnya-, menepis anggapan tersebut. “Saya pribadi tidak pernah takut pada siapapun, kecuali Allah SWT,” cetusnya.
Ferdiansyah Fajar Islam yang dimintai tanggapannya atas rencana pemeriksaan BK via BlackBerry Messenger (BBM), hingga berita ini dikorankan, belum diperoleh jawaban. (ima)
×
Berita Terbaru Update