Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PAD Lahan Parkir RSUD Kota Bima Dipertanyakan

12 Oktober 2012 | Jumat, Oktober 12, 2012 WIB Last Updated 2012-10-12T12:09:05Z

Bima, (SM).- Pengelolaan lahan parkir RSUD Kota Bima dinilai masih tumpang tindih, pasalnya sampai saat ini belum ada surat legalitas serah terima asset antara pihak Kabupaten dan Kota Bima, namun sejak 2008 silam sudah dikelola oleh kota.

Hj. Sri Mulyati, Komisi IV mempertanyakan hal ini. Kata dia, untuk merespon situasi ini, Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Bima akan dipertanyakan kenapa PAD (Pendapatan Asli Daerah) dialokasikan ke Pemerintahan Kota Bima, padahal belum ada penyerahan serah terima asset secara surat legalitas.
“Belum lagi keluhan dari Pimpinan RSUD Bima yang baru bahwa parkir yang dikelola begitu semrawut dan kurang penataan”, ungkap satu-satunya Srikandi anggota DPRD Kabupaten Bima ini.
Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi Kota Bima, Achmad Fathoni, SH yang dikonfirmasi mengatakan, lahan di area parkir RSUD Kota Bima memang sejak 2008 silam sudah dikelola oleh Pemkot Bima, sedangkan mengenai data serah terima asset tidak diketahui pasti.
Dari beberapa informasi yang dihimpun, Dinas Pendapatan Kabupaten Bima berargumen, pengelolaan lahan parkiran di dalam lingkungan RSUD Kota Bima adalah kewenangan internalnya langsung, sedangkan diluar dari lingkungan RSUD Kota Bima murni di kelola Pemerintahan Kota Bima. (CR01)
×
Berita Terbaru Update