Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ditemukan Bukti Baru Kasus Pembakaran STKIP

12 Oktober 2012 | Jumat, Oktober 12, 2012 WIB Last Updated 2012-10-12T12:09:26Z

Kota Bima, (SM).- Dugaan pembakaran 5 (lima) ruangan Prodi Ekonomi Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Kota Bima, Senin (8/10), memunculkan pernyataan spekulatif. Kemunculan Tim Laboraturium Forensik (Labfor) Polda Denpasar Bali Selasa (9/10) yang melakukan olah TKP dengan yang dampingi Kapolres Kota Bima, Ketua STKIP, dan elemen-elemen kemahasiswaan (BEM) menimbulkan banyak pertanyaan. Kini justru terungkap bukti baru. Dari CCTV kampus yang dipasang di gedung baru menangkap gambar dua orang bercadar (rimpu tembe) yang diduga sebagai pelaku pembakaran.

Dari informasi yang dihimpun, STKIP Kota Bima telah menyerahkan hasil rekaman CCTV yang memperlihatkan 2 (dua) orang bercadar (rimpu tembe) berkeliran di sekitar gerbang kampus.  Rekaman CCTV tersebut sudah diserahkan kepada pihak kepolisian, dengan maksud untuk memperkuat bukti penyelidikan serta mempercepat proses pengungkapan kejadian.
Wakil Kapolres Bima Kota, Kompol Bunawan, SH membenarkan bahwa dalam rekaman CCTV memang terlihat 2 (dua) orang bercadar berkeliaran di gerbang kampus. Namun, hal ini masih dalam penyelidikan. “Kita belum bisa memastikan apa-apa. Dari hasil rekaman CCTV masih kita selidiki. Sembari juga kita menunggu hasil dari Tim Labfor”, urainya. (CR01)
×
Berita Terbaru Update