Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wabup Sidak di UPTD Dikpora Bolo

22 September 2012 | Sabtu, September 22, 2012 WIB Last Updated 2012-09-27T07:02:57Z
Bima, (SM).– Usai sholat Jum’at (21/9), Wakil Bupati (Wabup) Bima Drs. H. Syafruddin HM. Nur, M.Pd yang didampingi Kepala BKD Tajuddin, SH, Kabid Mutasi Drs. Agusalim M.Si melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) di kantor UPT Dinas Dikpora Kecamatan Bolo.
Informasi yang dihimpun, sidak orang nomor dua bersama dua orang pejabat penting di BKD tersebut dilakukan untuk menindaklanjuti aspirasi siswa SMAN 1 Bolo yang menggelar aksi menuntut pembayaran dana BSM dan BKMM tahun 2011 dari pihak sekolah.
Di kantor UPT Dikpora Bolo, Wabup langsung menggelar rapat tertutup dengan sejumlah pihak SMAN 1 Bolo. Dalam rapat tersebut, juga hadir sejumlah Kepala Sekolah tingkat SMP, seperti Kepala SMPN 1 Bolo, Kepala SMPN 4 Bolo, Kepala SMPN 3 Bolo serta Kepala SMPN 2 Bolo.
Setelah melaksanakan rapat, Wabup kembali menggelar rapat dengan sejumlah siswa SMAN 1 Bolo yang diketahui para siswa tersebut merupakan Pengurus OSIS SMAN 1 Bolo yang berlangsung sekitar 30 menit.
Hingga berita ini ditulis, belum diketahui secara pasti apa yang menjadi agenda dalam rapat tertutup orang nomor dua di kabupaten bima yang didampingi dua pejabat penting BKD dengan para Kepala SMP bersama pihak SMAN 1 Bolo tersebut, karena wartawan di larang meliput secara langsung. Begitu juga ketika Wabup menggelar rapat dengan beberapa wakil siswa SMAN 1 Bolo.
Kepala UPTD Dikpora, Saidin yang dikonfirmasi di kantornya mengatakan, kehadiran Wakil Bupati hanya bersilahturrahmi dengan jajaran Dinas Dikpora Bolo, bersama sejumlah Kepala Sekolah tingkat SMP serta bersilahturrahmi dengan seluruh pihak SMAN 1 Bolo termasuk dengan para Pengurus Osis di sekolah setempat. “Tidak ada yang khusus, Pak Wabub hanya silaturrahmi biasa”, singkatnya. (SM.11)
×
Berita Terbaru Update