Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Hari Ini Kedubes Australia Tinjau Proyek Perbaikan Jalan

26 September 2012 | Rabu, September 26, 2012 WIB Last Updated 2012-09-26T05:03:06Z
Dompu, (SM).- Hari Rabu (26/9) Kedutaan Besar (Kedubes) Australia untuk Indonesia dijadwalkan akan meninjau proyek perbaikan jalan  negara di Kabupaten Dompu sepanjang 81 kilo meter (KM) yang menelan dana sebesar Rp479 miliar.
Kabag Humas Setda Dompu, Abdul Sahid SH  kepada wartawan Selasa (25/9) mengatakan, Kedubes Australia untuk Indonesia, G Reg Moriarty yang akan datang ke Dompu dalam melaksanakan kegiatan peninjauan terhadap kualitas proyek perbaikan dan pelebaran jalan tersebut. “Proyek perbaikan dan pelebaran jalan telah dilaksanakan sejak dua tahun terakhir dengan menggunakan dana bantuan dari negara Australia. Karena itu, Pemerintah Australia melalui Kedubesnya bermaksud meninjau langsung kualitas fisik proyek”, terangnya.
Pemerintah Kabupaten Dompu  telah mempersiapkan  penyambutan atas kedatangan  Pemerintah Australia ini serta Pemda setempat sudah menyusun rencana kunjungannya, terutama di lokasi perbaikan jalan, mulai dari jalan Teka Sire Desa Teka Sire, Kecamatan Manggelewa, sampai ke wilayah Desa Kawangko yang merupakan perbatasan antara Kabupaten Dompu dengan Kabupaten Sumbawa.
“Wakil Bupati dan sejumlah pejabat terkait akan turun bersama dengan Kedubes di jalan  yang diperbaiki pada wilayah Manggelewa”, katanya.
Abdul Sahid berharap, kedatangan Kedubes Australia  tak hanya  untuk meninjau kondisi jalan yang diperbaiki saja, tapi juga bisa membawa perubahan bagi Kabupaten Dompu kedepan. (SM.15)
×
Berita Terbaru Update