Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wanita Tua Diseret Motor

06 Agustus 2012 | Senin, Agustus 06, 2012 WIB Last Updated 2012-08-14T02:20:45Z
Dompu, (SM).- Naas menimpa Ramlah (60), warga Desa Jambu Kecamatan Pajo yang ditabrak dan diseret sepeda motor jenis Honda FIT S yang dikendarai pemuda Hrm (25) warga Desa Lune Kecamatan Pajo, Sabtu (04/8) malam.
Akibat kejadian itu, Ramlah dalam kondisi kritis kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Dompu pada malam itu juga. Sementara, pelaku nyaris dikeroyok massa, tapi untung seorang anggota TNI yang bertugas sebagai Babinsa di desa setempat cepat menyemalamatkannya sehingga acaman main hakim massa berhasil digagalkan.
Informasi yang dihimpun dari keluarga korban di Rumah Sakit Dompu menuturkan, korban Ramlah awalnya ingin mencari cucuknya yang bermain di kampung Soro Desa Jambu sehabis sholat Tarawih. “Dia sedang cari cucuknya agar diajak pulang ke rumah”, katanya Ismail.
Wanita tua ini rupanya berjalan menyusuri jalan raya. Tak disangkanya ada sebuah motor yang melaju dengan kecepatan tinggi di depannya. Karena kendaraan itu tidak memiliki lampu, dalam seketika, korban tertabrak sepeda motor yang dikendarai Hrm, sehingga tubuhnya sempat terseret ban motor  hingga beberapa meter.
Saking kuatnya tabrakan sepeda motor, sampai - sampai tempat penjualan bensin milik warga di pinggir jalan pun roboh masuk di dalam selokan.
Melihat peristiwa tabrakan itu, sejumlah warga langsung mengerumuni tempat kejadian kemudian menyelamatkan korban dalam kondisi pingsan. Sementara pelaku Hrm diselamatkan Babinsa saat ingin dihakimi warga.
Sejauh ini, kasus tersebut sedang ditangani pihak Kesatuan Lantas Polres Dompu, sejumlah barang bukti diamankan, diantaranya satu unit sepeda motor FIT S. Sedangkan korban masih berbaring di rumah sakit untuk menjalani perawatan medis atas luka yang dialaminya. (SM.15)
×
Berita Terbaru Update