Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Syafari Ramadhan di Hu’u, Bupati Bantu Masjid Rp150 Juta

06 Agustus 2012 | Senin, Agustus 06, 2012 WIB Last Updated 2012-08-14T02:21:16Z
Dompu, (SM).- Bupati Dompu Drs.H,Bambang M.Yasin bersama rombongan dari anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah serta para pejabat dinas/intansi lingkup Pemda Dompu kembali melakukan kunjungan safari Ramadhan, Sabtu (04/8) malam.  Kegiatan peribadatan tersebut berlangsung di Masjid Al-Falah Desa Adu, Kecamatan Hu’u.
Pada moment ini Bupati kembali menebar bantuan secara simbolis, diantaranya uang senilai Rp150 juta untuk perbaikan beberapa masjid di Kecamatan Hu’u. Salah satunya masjid Al-Falah mendapatkan dana biaya rehab sebesar Rp50 juta. Tak hanya itu, Bupati pun menyumbang ratusan mukenah dan sarung untuk para kaum du’afah di wilayah setempat.
Bupati dalam sambutannya mengatakan, Kecamatan Hu’u merupakan wilayah selatan Kabupaten Dompu yang begitu kaya akan berbagai potensi alamnya, baik di bidang pertanian, pariwisata dan pertambangan.
Katanya, kekayaan alam yang dimiliki harus dikelola dengan sebaik – baiknya demi mewujudkan kesehajteraan rakyat. Karenannya, berbagai teroboson pun telah diupayakan pemerintah saat ini untuk menjemput serta memberikan kemudahan bagi investor guna menanamkan investasi di Kabupaten Dompu, baik dibidang pariwisata maupun pertambangan.
Tambah Bupati, kesediaan investor dalam berinvestasi di Dompu harus pula didukung dengan menciptakan keamanan dan ketertiban, sebab itu salah satu kunci yang dapat memberikan kepercayaan kepada pihak dimaksud (investor) untuk berinvestasi. “Saya himbau kepada masyarakat Hu’u khususnya agar sama – sama menjaga keamanan dan ketertiban. Jika tidak, mustahil pembangunan di wilayah ini bisa berjalan dengan baik”, ajaknya. (SM.15)
×
Berita Terbaru Update