Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

SMPN 3 Bolo Gelar Kegiatan Imtaq

01 Agustus 2012 | Rabu, Agustus 01, 2012 WIB Last Updated 2012-08-01T08:57:36Z

Bima, (SM).- Guna mencetak dan mendidik generasi bangsa berkarakter, berahlak dan islami, Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 3 Bolo menggelar kegiatan Iman Dan Taqwa (Imtaq) selama dua pecan pada bulan ramadhan ini.

Kepala SMPN 3 Bolo, Drs. Dahlan, M. Pd, pihaknya mulai melaksanakan kegiatan Imtaq sejak Senin (30/7) dan akan berlangsung selama dua pecan dengan jenis kegiatan lomba ceramah agama, STQ, lomba Cerdas Cermat Al-Qur’an, pencarahan, lomba membaca dan gerakan sholat lima waktu yang baik dan benar.
Menurutnya, tujuan pihaknya menggelar berbagai kegiatan yang bernuansa islami tersebut yaitu untuk menanamkan nilai- nilai agama dalam kepribadian seluruh generasi bangsa yang ada di sekolah setempat demi terwujudnya genarsi bangsa yang kaya akan ilmu agama serta untuk melahirkan generasi berkarakter dan berbudipekerti luhur, berahlak mulia sesuai dengan tuntutan ajaran agama Islam,”terangnya.
Dengan adanya kegiatan Imtaq ini, dirinya meminta pada seluruh jajaran sekolah selaku panitia pelaksana agar bisa memebrikan bimbingan dan arahan semaksimal mungkin demi terwujudnya harapan bersama, begitu juga pada seluruh siswa selaku generasi penerus bangsa agar dapat memetik lalu mengamalkan segala ilmu pengetahuan yang
diberikan oleh sejumlah panitia dalam menjalani kehidupan sehari- hari ditengah- tengah masyarakat,”harapnya. (SM.11)
×
Berita Terbaru Update