Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

SMK Kesehatan Muhammadiyah Bolo, Buka Puasa Bersama

04 Agustus 2012 | Sabtu, Agustus 04, 2012 WIB Last Updated 2012-08-14T02:14:33Z
Bima, (SM).– Usai menyerahkan bantuan beasiswa terhadap enam orang siswa yang tergolong tidak mampu, Bank Syari’ah Mandiri Cabang Bima bersama jajaran Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kesehatan Muhammadiyah Bolo melaksanakan buka puasa bersama, Kamis (92/8) yang dipusatkan aula sekolah setempat.
Acara buka puasa bersama jajaran SMK Kesehatan Muhammadiyah Bolo tersebut juga dihadiri langsung Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Amin Drs. Anwar H.Muhammad, Kepala SMA Muhammadiyah Bolo Drs. M.Taufiqurrahman, M.Pd, Kepala SMK Kesahatan Muhammadiyah Bolo yang diwakili Wakasek Kurikulumnya Syaoqi, S.Pd, Kepala SMP Muhammadiyah Bolo Aswad, S.Pd, Ketua Pimpinan Cabang (PC) Muhammadiyah Bolo Ahmad Sape, serta guru dan pegawai sekolah setempat.
Wakasek Kurikulum SMK Muhammadiyah Bolo, Syaoqi, S.Pd pada wartawan mengatakan, acara buka bersama ini sebagai wahana menjalin silahturrahmi guna meningkat rasa persaudaraan antara jajaran pendidikan yang ada di tiga sekolah Muhammdiyah Bolo bersama jajaran Bank Syari’ah Mandiri dengan seluruh siswa sebagai bentuk rasa syukur pada Sang Pencipta yang telah menciptakan mahluk yang sempurna di dunia ini.
Kehadiran bulan suci Ramadhan ini diharapkan bisa memberikan motivasi kepribadian keshalehan kita dalam menjalin hubungan individu maupun hubungan sosial kemasyarakatan dalam meniti kehidupan sehari- hari, sehingga di hari kelak kita semua meraih kemenangan dan mendapatkan tempat yang sangat mulia di sisi Sang Khalik.
Dalam bulan Fitri ini, mari kita semua menanamkan rasa keimanan dan ketakwaan kita pada sang pencipta untuk membentengi diri dari pengaruh arus globalisasi yang sangat kompleks dari peradaban kehidupan di era demokrasi saat ini. “Untuk membentengi diri dari pengaruh globalisasi hanya bisa dicegah dan diantisiapsi dengan jalan mendekatkan diri pada Allah SWT”, tegasnya.
Dengan mendekatkan diri pada Allah swt, kita bebas dari segala aral rintangan serta cobaan yang menghantui dan merenggut keyakinan serta keimanan kita pada Illahi Rabbi. (SM.11)
×
Berita Terbaru Update