Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Perombakan Kabinet Digelar di Paruga Na’e Woha

27 Agustus 2012 | Senin, Agustus 27, 2012 WIB Last Updated 2012-08-27T05:12:00Z

Bima, (SM).- Bupati Bima H. Ferry Zulkarnain merencanakan perombakan kabinet yang dijadwalkan awal bulan September 2012 ini akan diselenggarakan di Paruga Na’e Woha Desa Talabiu.
“Kalau tidak ada halangan, kita lakukan di Paruga Na’e Talabiu,” ujar Bupati Ferry, baru-baru ini, menjawab pertanyaan wartawan soal mutasi, promosi dan rotasi jabatan.

Dijelaskannya, semua lini struktur Pemerintahan Kabupaten Bima akan mendapat penyegaran. Posisi jabatan yang lowong akan diisi, bahkan ada jabatan yang sudah ada pejabatnya, direncanakan akan digeser dan diganti dengan pejabat baru.
Kata dia, saat ini, banyak jabatan seperti Kepala Sekolah, Sekretaris Desa (Sekdes) serta posisi strategis lainnya pada SKPD-SKPD yang masih lowong alias pejabatnya sudah memasuki usia purnabhakti. “Nanti akan diisi semua, termasuk Sekdes Waduwani Kecamatan Woha. Saat ini saya masih nunggu usulan nama pengganti dari Kepala Desa dan Camat,” ujarnya.
Pada kesempatan itu, Bupati Ferry sempat menyebutkan satu nama yang bakal dipromosi jabatannya menjadi eselon II. “H. Haer Kabag APP Setda Bima siap-siap jadi staf ahli,” sebutnya. Pernyataan Ferry tersebut diperkuat lagi oleh Wakil Bupati Bima H. Syafruddin HM.Nur yang saat itu juga berada di tempat yang sama. “Bupati sudah bilang, siap-siap saja,” sambungnya sembari melirik H. Haeruddin yang juga ada di tempat tersebut. 
Ia menambahkan, untuk promosi jabatan eselon II haruslah mendapat persetujuan Gubernur. (SM.06)
×
Berita Terbaru Update