Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pelaku Aborsi masih dalam Pengejaran

27 Agustus 2012 | Senin, Agustus 27, 2012 WIB Last Updated 2012-08-27T05:11:26Z

Bima, (SM).- Masih ingat dengan pelaku aborsi di Desa Tumpu Kecamatan Bolo awal bulan ramadhan?  Ternyata, saat ini dua oknum mahasiswa masing-masing Nh dan Rd tersebut masih dalam pengejaran aparat Kepolisian Resor (Polres) Bima.

Kapolres Bima, AKBP. Dede Alamsyah, Sik mengatakan, dua oknum mahasiswa yang diduga sebagai pelaku aborsi hasil hubungan gelap tersebut, hingga saat ini masih dalam pengejaran pihaknya. “Pelakunya telah melarikan diri sesaat setelah kejadian dan masih dalam pengejaran,”akunya saaat dikonfirmasi di acara Grand Opening SPBU Sila, Sabtu (25/8).
Terkait kasus yang melilit oknum mahasiswa tersebut, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui kematian bayi di Desa Tumpu. “Apakah merupakan tindak pidana aborsi atau apakah bayi tersebut meninggal karena ajal. Ini yang perlu kita selidiki,” akunya.
Untuk mengungkap hal tersebut, pihaknya akan memanggil sejumlah saksi tambahan untuk dimintai keterangan. Sementara dua oknum mahasiswa yang diuga sebagai pelaku akan tetap dilakukan pengejaran sampai dapat.”Kami juga meminta pada masyarakat untuk bisa mendukung memberikan keterangan, terutama bagi saksi yang nantinya dipanggil. Demikian juga kedua oknum mahasiswa agar menyerhkan diri,” pinta Kapolres. (SM.11)
×
Berita Terbaru Update