Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pagar Depan SDN Inpres Kananga dari Dana Bencana Alam

06 Agustus 2012 | Senin, Agustus 06, 2012 WIB Last Updated 2012-08-14T02:22:47Z
Bima, (SM).– Pelaksanaan pembangunan pagar depan SDN Inpres Kananga Kecamatan Bolo bersumber dari anggaran bencana alam sebesar Rp 80 juta tahun 2012.  
Kepala SDN Inpres Kananga, Abubakar S.Pd, yang dikonfirmasi wartawan di meja kerjanya mengaku, anggaran pelaksanaan pembangunan pagar depan sekolah yang dimpimpinnya tersebut sebesar Rp 80 juta dari anggaran bencana alam yang bersumber dari APBN tahun 2012.
Dalam pelaksanaannya, pembangunan pagar depan sekolah tersebut dilaksanakan Ketua Komite dengan penanggung jawab dirinya selaku Kepala Sekolah. ”Pelaksananya ketua komite, sementara saya hanya penanggung jawab pelaksana saja”, tegasnya.
Dikatakannya, saat ini pelaksanaan pembangunan pagar depan sekolah hampir selesai karena sudah memasuki tahap finishing.
Liputan SM pada Sabtu kemarin, terlihat dua orang pekerja yang melakukan pengecetan sebagai tahap finshing dari pelaksanaan pembangunan pagar depan sekolah tersebut yang disaksikan langsung Ketua Komite dan Kepala Sekolah setempat. (SM.11)
 
×
Berita Terbaru Update