Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Lembaga Pendidikan Paradise Buka Cabang di Bima

30 Agustus 2012 | Kamis, Agustus 30, 2012 WIB Last Updated 2012-08-29T23:00:03Z


Bima, (SM).- Lembaga Pendidikan Paradise (LP2) yang beralamat di jalan Gunung Semeru Gang Merdeka 1 nomor 4 Kota Mataram membuka cabang di Bima. Sosialisasi pembukaan kantor perwakilan tersebut dilaksanakan di kantor Camat Parado beberapa waktu yang lalu dan dihadiri UPTD Kecamatan Parado, pengawas dan para mahasiswa.

Rafiudin SPd dalam siaran persnya mengatakan, latar belakang terbentuknya lembaga (LP2), yakni kesadaran bersama tentang globalisasi yang hanya menjadi momok, tetapi pihaknya melihat sebagai peluang. “Atas dasar anggapan itulah kami berinisiatif membangun lembaga yang berkonsentrasi dalam bidang life skill, sebab globalisasi harus dihadapi dengan life skill yang berkualitas yang bergerak dalam bidang bahasa dan IT”, ungkapnya.
Kata dia, tujuan lembaga yang dipimpinnya, menjadi lembaga kompetitif dan berdaya saing. Dengan menyiapkan tiga program, yakni program jangka panjang, jangka menengah, danprogram jangka pendek.
Dijelaskanya, program jangka panjangnya pada bidang life skill dari tingkat Sekolah Dasar (SD) sampai Perguruan Tinggi.Progran jangka menengahnya yakni pembukaan cabang-cabang di Lombok Barat, Lombok Tengah, Sumbawa, atau di tempat lainnya.
Sedangkan program jangka pendeknya, program pelatihan pengembangan diri dan kursus dengan life skill.
Rafiudin menambahkan, untuk tutor di cabang Bima, pihaknya mengambil dari orang-orang Parado yang mempunyai kompetensi di bidang bahasa dan IT, tetapi tapi kemampuannya harus teruji. (SM.04)
×
Berita Terbaru Update