Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dokter Anggap Laporan Cakades Darussalam Salah Alamat

01 Agustus 2012 | Rabu, Agustus 01, 2012 WIB Last Updated 2012-08-01T09:01:48Z

Bima, (SM).- Menyusul laporan Calon Kepala Desa (Cakades) Darussalam Kecamatan Bolo, Abdurrahman atas tuduhan manipulasi dan pemalsuan surat keterangan sehat terhadap H. Abdurrahman sebagaimana diberitakan Harian edisi Selasa kemarin, dianggap salah alamat Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Bolo.

Kepala PKM Bolo, dr. H. Djatmiko yang dikonfirmasi Selasa (31/7) terkait laporan yang melibatkan jajarannya, mengatakan, laporan kepada polisi oleh salah seorang Cakades kalah tersebut salah alamat, karena terkait surat keterangan sehat awal yang pernah dikeluarkan pihaknya telah dibatalkan.
Mestinya, kata Djatmiko, Cakades yang kalah tersebut tidak melaporkan jajarannya pada pihak kepolisian. Karena untuk pengaduan kekeliruan dokter, bisa disampaikan  pada Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Bima.”Jika jajaran kami dianggap salah, mestinya laporkan ke IDI agar diklarifikasi lebih lanjut dan diberikan pembinaan jika yang dilakukannya tersebut keliru,” ungkapnya.
Lanjut Djatmiko, yang harus diproses terkait masalah ini, pihak Panitia Pilkades yang masih menggunakan surat keterangan sehat, kendati pihaknya telah mengeluarkan surat keterangan tidak sehat kepada calon lain. Apalagi surat susulan tersebut membatalkan surat pertama. “Kami minta Cakades kalah untuk mempertimbangkan kembali laporannya ke polisi,” pintanya. (SM.11)
×
Berita Terbaru Update