Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Meriahkan Hari Jadi Bima, Lomba Kendaraan Hias Digelar

04 Juli 2012 | Rabu, Juli 04, 2012 WIB Last Updated 2012-07-04T04:19:37Z

Bima, (SM).- Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bima ke-372, pemerintah Kecamatan Bolo menggelar lomba kendaraan hias yang diikuti sekitar 337 peserta, Selasa (3/7).
Ketua panitia pelaksana, Drs. Saidin, M. Pd mengatakan, pelaksanaan lomba kendaraan hias tersebut melibatkan 337 peserta yang terdiri dari kendaraan sepada hias, gerobak dan benhur. Peserta mengambil lokasi star di lapangan bola Fajar Tambe menuju lapangan GSG Kara Bolo.
Menurutnya, bagi juara kendaraan hias tersebut seperti lomba kendaraan sepeda hias, pihaknya memberikan 20 hadiah hiburan atau doorprize sementara untuk peserta kendaraan hias benhur dan gerobak pihaknya menyediakan empat hadian hiburan atau door prize.
Lanjutnya, untuk hadiah utama bagi para finalis dalam berbagai jenis kendaraan hias tersebut masih dalam pembahasan pihak panitia karena penyerahan hadiah utama bagi sejumlah finalis direncanakan akan diserahkan pada saat kegiatan BGGRM diwilayah Kecamatan Bolo.
Sambungnya, dalam rangka menyambut sekaligus untuk memeriahkan HUT jadi Bima yang ke 372 ini, selain menggelar lomba kendaraan hias juga akan melaksanakan kegiatan pawai budaya yang diikuti seluruh dinas instansi jawatan yang ada dengan tiga titik tempat star yaitu di lapangan bola Fajar Tambe, Lapangan Bola Menara Rada serta di depan halaman sekolah SMAN 2 Bolo pada Rabu (4/7) sore. (SM.11)
×
Berita Terbaru Update