Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

BBGRM di Langgudu, Bupati Salurkan Berbagai Bantuan

04 Juli 2012 | Rabu, Juli 04, 2012 WIB Last Updated 2012-07-04T04:20:12Z

Bima, (SM).- Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Pemerintah Kabupaten Bima di Kecamatan Langgudu, Bupati Bima H. Ferry Zulkarnaen, ST dan Wakil Bupati Bima Drs. H. Syafruddin H. M. Nur M. Pd, menyerahkan berbagai bantaun masyarakat di sejumlah desa kecamatan setempat, saat sosialisasi program di Desa Rupe, Senin (2/7) kemarin.
Bantuan masyarakat tersebut diantaranya, bibit padi untuk Kelompok Tani (Poktan) Tolo O’o, bibit jagung untuk Poktan Mangge Sada, Kacang Kadalei untuk Poktan So La Fai Desa Rupe, bantuan perluasan lahan tanam untuk poktan Ta’a Ama Rini sejumlah Rp1,5 M lebih yang diterima secara simbolis sejumlah Poktan.
Selain penyerahan bantuan, Bupati dan Wakil Bupati Bima juga menyerahkan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) untuk warga masyarakat di sejumlah desa yang diterima secara simbolis beberapa wakil masyarakat.
Bupati Bima, H. Ferry Zulkarnaen, dalam sambutannya mengatakan, guna terwujudnya program pembangunan di Kecamatan Langgudu, harus ada partisipasi dan dukungan seluruh elemen masyarakat. “Tanpa dukungan serta proaktif masyarakat, sia-sia berbagai program yang dicanangkan oleh pemerintah,” jelasnya.
Bupati mengingatkan, Poktan yang mendapat bantuan agar memanfaatkan bantuan tersebut secara maksimal, dan mengisyaratkan agar seluruh bibit yang diberikan agar dibagikan pada anggota Poktan yang ada, sehingga bantuan tersebut betul- betul dirasakan oleh masyarakat.  (SM.11)
×
Berita Terbaru Update