Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati Buka Puasa Bersama Warga Madapangga

16 Agustus 2012 | Kamis, Agustus 16, 2012 WIB Last Updated 2012-08-15T23:01:01Z


Bima, (SM). – Sebelum melaksanakan sholat Magrib, Isya dan Taraweh berjama’ah di Masjid Nurul Yaqin Desa Bolo pada Selasa (14/8) malam, pada sore harinya Bupati dan Wakil Bupati Bima, Ketua TP. PKK, Ketua GOW bersama seluruh rombongan berbuka puasa bersama dengan warga masyarakat Kecamatan Madapangga yang berlangsung di halaman SDN 01 Bolo.

Liputan SM, sambil menunggu waktu berbuka puasa tiba, rombongan Bupati-Wakil Bupati disambut dengan penuh antusias oleh sejumlah jajaran Muspika bersama warga setempat.
Camat Madapangga, Syamsuddin Bsc mengatakan, acara buka puasa bersama ini sebagai wahana meningkatkan tali silahturrahmi antara jajaran Muspida dengan jajaran Muspika bersama seluruh elemen masyarakat Kecamatan Madapangga demi terciptanya hubungan yang harmonis satu sama lain serta meningkatkan rasa kesatuan dan persatuan diantara sesama.
Kata Camat, selain sebagai ajang silahturrahmi, acara buka puasa bersama juga dijadikan wahana saling memaafkan satu sama lain, antara pihak Pemkab Bima dengan seluruh jajaran Muspika bersama sejumlah komponen masyarakat dalam menyambut hari Raya Idul Fitri 1433 Hijriyah.
Sebagai manusia biasa tentunya dalam kehidupan kita, pasti terjadi sebuah prahara sekecil apapun, untuk itu dalam momen bulan Ramdahan dan menjelang lebaran  tentunya sebagai umat muslim harus saling memaafkan dengan memanfaatkan acara buka puasa bersama ini.  (SM.11)
×
Berita Terbaru Update