Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati Bantu Masjid Nurul Yaqin Bolo

16 Agustus 2012 | Kamis, Agustus 16, 2012 WIB Last Updated 2012-08-15T23:00:01Z


Bima, (SM).– Dalam kegiatan Safari Ramadhan yang kesekian harinya di wilayah Kecamatan Madapangga, Selasa (14/8) malam Bupati Bima, H. Ferry Zulkarnaen, ST menyerahkan bantuan untuk pelaksanaan pembangunan Masjid Raya Nurul Yaqin Desa Bolo sebesar Rp 10 juta secara pribadi yang diterima langsung Ketua Panitia pembangunan masjid setempat H. M. Said Har.

Liputan SM, penyerahan bantuan secara pribadi oleh orang nomor satu di Kabupaten Bima tersebut berlangsung di masjid raya setempat, usai sholat Isya atau tepatnya sebelum menyampaikan sambutan Safari Ramadahan di hadapan ribuan jama’ah.
Bupati Bima, H. Ferry Zulkarnaen, ST sebagaimana dalam setiap sambutannya pada kegiatan Safari Ramadhan di sejumlah kecamatan menegaskan kembali bahwa baru- baru ini pihaknya selaku eksekutif bersama seluruh anggota legislatif dengan beriringan telah membahas dokumen Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan plafond anggaran.
Sementara yang merupakan penjabaran aspirasi masyarakat melalui kegiatan Reses anggota DPRD pada masing masing Daerah Pemilihan (Dapil) sekaligus merupakan aspirasi masyarakat yang dijaring pihaknya selaku jajaran eksekutif melalui kegiatan Bulan Bhakti Gotong Masyarakat (BBGRM), safari Ramdahan dan Kunker lainnya dalam kurun waktu tahun ini yang nanti melalui beberapa tahapan akan dirumuskan dalam Anggaran Perbelanjaan dan Biaya Daerah (APBD) tahun 2013.
Pada Safari Ramdahan di Masjid Nurul Yaqin Kecamatan Madapangga tersebut juga dimanfaatkan oleh bupati untuk memaparkan sejumlah program lainnya, seperti program di bidang Agama yaitu program Jum’at Khusu dan Program membumikan Al-Qur’an pada periode II kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Bima Drs. H. Syafruddin H. M. Nur, M.Pd yang nantinya akan dilakukan evaluasi secara tajam untuk lima tahun mendatang, serta sejumlah program lainnya.
Kepada panitia pembangunan Masjid Nurul Yaqin, bupati meminta agar  memanfaatkan serta menggunakan bantuan tersebut betul-betul untuk pelaksanaan kelanjutan pembangunan masjid, sehingga kondisi fisik tempat ibadah yang merupakan salah satu sarana ibadah yang menjadi kebanggaan seluruh masyarakat bisa setara dengan masjid lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Bima.
Selain menyerahkan bantuan untuk pelaksanaan pembangunan masjid, usai sholat taraweh bersama bupati juga menyerahkan bantuan secara pribadi untuk pelaksanaan kegiatan Ramadahan bagi sejumlah Forum Mahasiswa (Formasi) yang ada di wilayah setempat. (SM.11)

×
Berita Terbaru Update