Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tiga Siswa SMPN 2 Bolo jadi Finalis OSN

05 Juni 2012 | Selasa, Juni 05, 2012 WIB Last Updated 2012-06-06T07:39:47Z

Bima, (SM).- Lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Provinsi yang digelar 2 Juni lalu, tiga siswa SMPN 2 Bolo lolos sebagai finalis. Sementara dua siswa lainnya sebagai passing grade (acuan tidak resmi batas nilai minimum).

Ketiga siswa yang masuk sebagai Finalis OSN tingkat Provinsi yakni, Hartati Anjelita pada mata pelajaran IPS, Akrianti juga mata pelajaran IPS serta Dyah Alifa Aminingtyas sebagai finalis pelajaran Biologi. Sedangkan dua siswa yang masuk passing grade, Isyrin Yusfauziah dan Dinda Amelia Wahyuningrum, pelajaran Fisika.
Kepala SMPN 2 Bolo, Sulistya, M. Pd, Senin (4/6) mengatakan, perstasi yang diraih kelima siswanya pada ajang OSN tingkat Provinsi, cukup mambanggakan pihaknya. Dengan prestasi tersebut, nama SMPN 2 Bolo sebagai duta Kabupaten Bima, akan harum dan lebih dikenal “Kami bangga pada lima siswa yang menorehkan prestasi pada OSN tingkat Provinsi,” akunya.
Dirinya juga berterima kasih pada guru pembimbing kelima orang siswa, karena dengan bimbingan serta pembinaan guru, prestasi tersebut bisa diraih. “Selaku kasek saya mengucapkan terima kasih pada seluruh dewan guru pembimbing kelima orang siswa,”ucapnya. (SM.11)      
×
Berita Terbaru Update