Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pilkades Kara akan Digelar Bulan Depan

05 Juni 2012 | Selasa, Juni 05, 2012 WIB Last Updated 2012-06-06T07:40:38Z

Bima, (SM).- Setelah dimekarkan dari Desa Leu Kecamatan Bolo, Desa Persiapan Kara tengah menyiapkan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades). Dijadwalkan, pemilihan kepala desa devinitif itu akan digelar Juli mendatang.

Pjs Kades Kara, H. Syahbuddin, M. Pd di kantor Camat Bolo, Senin (4/6) mengaku, pihaknya telah melakukan berbagai tahapan persiapan untuk menghadapai pelaksanaan Pilkades Kara yang direncakan 10 Juli mendatang. “Kami telah membentuk panitia Pilkades yang di SK-kan oleh BPD. Saat ini, panitia tengah memantapkan pendataan jumlah penduduk secara umum,” jelasnya.
Menurutnya, sesuai pendataan yang dilakukan pihak panitia, jumlah penduduk Desa Kara sebanyak 670 jiwa jumlah sekitar 300 Kepala Keluarga (KK) dengan jumlah Daftar Pemilih Sementara (DPS) sebanyak 412 orang yang nantinya akan diklasifikasi lagi untuk ditetapkan sebagai Daftar Pemilih Tetap (DPT). “Setelah menetapkan DPT panitia Pilkades akan membuat tata tertib (Tatib) Pilkades sekaligus pihak panitia akan mulai membuka kran pendaftaran calon,” tandasnya. (SM.11)
×
Berita Terbaru Update