Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Safari BBGRM Berlanjut Pada 5 Desa di Palibelo

18 Juni 2012 | Senin, Juni 18, 2012 WIB Last Updated 2012-06-18T02:52:38Z

Bima, (SM).- Bupati Bima H. Ferry Zulkarnain, ST bersama Wakil Bupati Bima Drs. H. Syafrudin, H.M. Nur, M.Pd kembali melaksanakan Safari BBGRM ke Desa-desa di Kecamatan Palibelo. Hari ketiga safari BBGRM dilanjutkan ke kecamatan Palibelo dengan diawali di Desa Ntonggu.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, Drs. Aris Gunawan, Bupati selanjutnya melakukan  peletakkan batu pertama pembuatan saluran drainase di RT 24 sepanjang 190 meter yang dananya bersumber dari program PNPM PISEW. Setelah merampungkan peninjauan kegiatan PNPM, rombongan kemudian mengunjungi Masjid Al-Ikhlas Desa Ntonggu yang sedang dalam tahap rehabilitasi
Kunjungan berikut dilanjutkan ke Desa Nata. Pada kegiatan BBGRM tahun ini, perhatian pemerintah daerah bukan hanya pada pembangunan infrastruktur, tetapi juga sektor strategis lainnya seperti perikanan. Usai mengunjungi desa Ntonggu, Bupati dan rombongan kemudian meninjau budidaya ikan di perbatasan Desa Teke dan Desa Nata,” katanya, Sabtu (16/6).
Lanjutnya, dengan mengendarai sepeda motor Bupati yang didampingi Wakil Bupati Bima H. Syafrudin menyapa warga yang menyambut di sepanjang jalan di desa lokasi proyek.  Rombongan safari kemudian berkunjung ke Masjid Al Fatah untuk melihat dari dekat tahap renovasi masjid At Taqwa desa Nata. Dilanjutkan dengan melaksanakan ibadah sholat Jum'at di masjid tersebut. Kemudian, pada pukul 15.00 Wita, H. Ferry beserta rombongan menuju Desa Dore, untuk mengunjungi  SDN 1 Dore, kemudian diakhiri dengan menuju Desa Roi guna meresmikan gedung serba guna Desa Roi serta peletakan batu pertama rabat beton sepanjang 197 meter dengan dana Rp. 49 juta.  Dari  program PNPM PISEW. (SM.07)
×
Berita Terbaru Update