Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pekerja Mall Tersengat Listrik

05 Juni 2012 | Selasa, Juni 05, 2012 WIB Last Updated 2012-06-06T07:46:29Z

Kota Bima,(SM).- Naas menimpa pekerja Mall Bima di bilangan Gunung Dua Kota Bima. Tengah asik menyelesaikan pekerjaan yang tengah dilakoninya, dia tersengat listrik di tempat kerjanya.

Kejadian mengenaskan yang menimpa, M (34) pekerja asal Lewiroa Kota Bmia itu tersengat aliran listrik untuk mempermudah penyelesaian pekerjaan pada bidang pengelasan besi kostruksi Mall Bima, terjadi sekitar pukul 20.00 wita Ahad malam lalu.
Kapolres Bima Kota melalui Kasat Reskrim setempat, Iptu Welman Ferry, pada sejumlah wartawan diruang kerjanya Senin kemarin mengaku, kejadian naas yang menimpa salah seorang pekerja hingga tersengat arus listrik, murni kelalaian dan sama sekali tidak ada unsur kesengajaan yang mengarah pada tindak pidana.
Kata Welman, setelah dilakukan cros cek dan penyidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) paska kecelakaan yang menimpa pekerja Mall, disimpulkan murni kelalaian pekerja itu sendiri yang tidak teliti dan hati-hati melihat dan menyadari disekitar tempat kerjanya ada aliran listrik yang bisa membahayakan siapa saja pekerja yang ada dilokasi tersebut.”Pada saat memasang besi siku konstruksi bangunan Mall, korban diduga tersengat aliran listrik. Akibatnya terjatuh dilantai II Mall, “bebernya.
Kuat dugaan kata Welman, pekerja tersebut disengat aliran listrik. Pasalnya dari luka bakar yang terlihat disekujur tubuh korban, akibat tersengat aliran listrik. Hingga kini, jelasnya, belum ada saksi atau siapapun yang dimintai keterangan atas peristiwa mengenaskan bagi salah seorang pekerja Mall itu.
Dipastikannya pula, dari penyelidikan dan hasil olah TKP, tidak ada motif lain yang mengarah ke unsur sengaja atas peristiwa mengenaskan tersebut. (SM.08)
×
Berita Terbaru Update