Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pekan Raya Pembangunan Ramai Pengunjung

18 Juni 2012 | Senin, Juni 18, 2012 WIB Last Updated 2012-06-18T02:51:58Z

Dompu, (SM).- Pemerintah Kabupaten Dompu menggelar pekan raya pembangunan di lapangan sepakbola Kelurahan Kandai Dua, Kecamatan Woja. Pekan raya mulai berlangsung Sabtu (16/6) malam yang ditandai dengan pembukaan secara resmi yang dilakukan Wakil Gubernur NTB Drs.Badrun Munir yang didampingi Bupati Dompu Drs.H.Bambang M.Yasin bersama Wakilnya, Ir.H.Syamsuddin MM.

Wagub   dalam sambutannya mengatakan pekan raya dilaksanakan secara rutin tiap tahun. Ini merupakan momentum yang tepat dalam memamerkan berbagai program pembangunan daerah diberbagai bidang dan capaian kegiatan yang berhasil dilaksanakan. “Saya harap kegiatan ini berjalan lancar dan aman”, harapnya.
Sementara antuasis warga terhadap penyelenggaraan pekan raya cukup  tinggi. Hal itu nampak terlihat dari keramaian para pengunjung di lokasi tersebut, hingga memadati arena pameran.
Warga yang berkunjung langsung mengelilingi berbagai stan masing – masing SKPD guna melihat berbagai program pembangunan dan keberhasilan yang kegiatan pemerintah yang dipaparkan, baik berupa tulisan maupun dalam bentuk data visual. “Kami sangat senang mengujungi pameran kali ini, karena cuaca tidak hujan seperti yang tahun sebelumnya”, ujar Imran Ismail salah seorang pengunjung.
Pekan raya pembangunan ini rencanya akan berlangsung selama seminggu. (SM.15)
×
Berita Terbaru Update