Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Hari Ini MTQ Kabupaten Bima Dibuka Secara Resmi

18 Juni 2012 | Senin, Juni 18, 2012 WIB Last Updated 2012-06-18T02:54:20Z

Bima, (SM).- Hari ini kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Bima akan dibuka secara resmi oleh Bupati Bima. MTQ tahun 2012 ini dipusatkan di lapangan Sepak bola Desa Sie Kecamatan Monta. Demikian Keterangan Kepala Kesbanglinmaspol Kabupaten Bima, Drs Syafrudin, Ahad (17/6) di Desa Ngali saat kegiatan BBGRM Bupati Bima.

Sebelumnya, Bupati Bima akan mencanangkan Kegiatan BBGRM untuk Kecamatan Monta, di lapangan sepakbola Desa Tangga Kecamatan Monta. Setelah itu, sekitar pukul 14.00 Wita akan dilaksanakan pawai takruf yang diikuti paserta MTQ se Kabupaten Bima.
“Pawai Takruf, akan dilakukan pelepasannya pada dua titik star. Antara lain, wilayah Bima bagian barat, utara dan timur akan star dari Lapangan Sepak Bola Desa Tangga berjalan menuju finis di Lapangan Sie sebagai pusat kegiatan MTQ”, ujarnya.
Sedangkan kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Bima bagian tengah dan selatan, akan star dari Desa Simpasai berjalan ke arah selatan menuju lapangan Desa Sie. “Saya harap MTQ nanti bisa berjalan aman, lancar dan tertib serta sukses”, harap mantan Camat Palibelo ini. (SM.12)
×
Berita Terbaru Update