Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dua Kandidat bertarung Dalam Pilkades Diha

18 Juni 2012 | Senin, Juni 18, 2012 WIB Last Updated 2012-06-18T02:54:39Z

Bima. (SM).-  Dua Kandidat Bakal Calon Pemilihan Kepala Desa Diha, Kecamatan Belo (Hasan dan Abdul Halik, red) akan meramaikan Pilkades desa setempat. Demikian Keterangan Sekertaris Panitia,  Al Nukranul Mubin, Ahad (17/6) kemarin di Desa saat kegiatan BBGRM Bupati Bima.

Dijelaskannya, sehubungan akan digelarnya Pilkades Diha, panitia sudah membuatkan jadwal. Untuk Senin (hari ini) akan dilakukan penetapan calon kades dan pembahasan anggaran, daftar pemilih sementara bersama BPD dan Pemerintah desa serta 2 kandidat.
Untuk sementara Daftar Pemilih hanya 511 orang, sedangkan untuk sosialisasi DPS dan pengecekan DPS oleh warga dan panitia akan berlangsung dua hari yakni Selasa dan Rabu ke esokan hariya.
Sedangkan untuk penetapan nomor urut dan tanda gambar akan dilangsungkan pada hari Senin tanggal 25 Juni mendatang. Yang akan dirangkai dengan pembagian jadwal kampanye dan penyampaian visi misi kedua kandidat. Sedangkan untuk masa kampanye akan digelar mulai 26 Juni hingga 4 Juli. “Kita akan berupaya menimalisir setiap gerak atau kerja yang akan di complain para kandidat,” ujar Nukra. (SM.12)
×
Berita Terbaru Update