Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Diusulkan Golkar, Sucipto Ngaku Punya Partai

02 Juni 2012 | Sabtu, Juni 02, 2012 WIB Last Updated 2012-06-04T02:40:36Z
Kota Bima,(SM).- Selain nama Drs. H. Sudirman dan HM. Qurais H. Abidin, nama dr. H. Sucipto juga diusulkan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar untuk menjadi Bakal Calon Walikota Bima di luar Partai pohon beringin tersebut. Meski diusulkan, pria yang dikenal humoris tersebut mengaku sudah memiliki partai sendiri untuk kendaraan Pemilukada tahun depan.
Saat ditemui Jumat kemarin, Sucipto mengaku, sangat berterimakasih dan merasa terhormat telah diusulkan Partai Golkar untuk menjadi bakal calon Walikota Bima diluar partai. Namun, dirinya menyatakan, alangkah lebih baik, jika Golkar mengusulkan nama kader sendiri untuk menjadi bakal calon Walikota Bima.
“Banyak kader Golkar yang sudah mengabdi lama. Seperti Subhan HM. Nur, SH, jika ornag lebih mementingkan saya ketimbang kader sendiri, tentu mereka akan merasa kecewa,” ujarnya.
Kata Humas RSUD Bima itu, hingga saat ini dirinya belum pernah berkomunikasi, berkoordinasi atau didatangi oleh kader Golkar. Munculnya nama dia sebagai Bakal Calon di luar partai, hanyalah bentuk simpati kader Golkar terhadap dirinya. “Jangan kan bertemu, komunikasi melalui handphone saja dengan mereka saya tidak pernah,” akunya.
Meski dia tetap menolak, namun  jika seandainya hasil survei dari Golkar menyebutkan dirinya layak untuk maju sebagai Bakal Calon yang diusulkan oleh Golkar, Sucipto mengatakan perlu ada pembicaraan lebih lanjut dengan keluarga dan tim nya yang sudah dibentuk.
Kemudian menjawab pernyataan Drs. Sudirman yang menginginkan tetap berpasangan dengan dirinya, Sucipto mengaku belum bisa memutuskannya sekarang. Untuk saat ini dan beberapa bulan kedepan, dia tetap akan mengampanyekan diri sebagai Bakal Calon Walikota Bima. “Jika nanti saya dan H. Sudirman memang sudah takdir dan harus berpasangan, ya.. kenapa tidak,” tambahnya. (SM.07)
×
Berita Terbaru Update