Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

BRI Bantu 250 Paket Sembako pada Korban Banjir

02 Juni 2012 | Sabtu, Juni 02, 2012 WIB Last Updated 2012-06-04T02:36:08Z
Bima, (SM).- Banjir yang melanda lima Kecamatan di wilayah selatan Kabupaten Bima 26 Mei 2012 lalu, mendapat simpati pimpinan dan karyawan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bima. Pemimpin Cabang BRI Raba-Bima Tjung Suharsono, didampingi Asisten Manager Bidang Mikro (AMBM)  Fadlan, langsung ke Kantor Kecamatan Belo sebagai Posko Penanggulangan bencana banjir untuk menyerahkan bantuan.
Pengakuan Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima Drs. Aris Gunawan, di Kantor Camat Belo, Tim diterima Camat Belo Chandra Kusuma, AP dan salah seorang  Kabid BPBD, Jaharudin pihak BRI menyerahkan 1 ton dan 250 kg beras, 38  dus mie instan, 500 kg gula pasir, 250 Liter minyak goreng senilai Rp. 20 juta yang langsung diterima Camat Belo.
Kepada Camat Belo beserta jajaran, Pimpinan BRI menyampaikan permohonan maaf karena sedianya bantuan tersebut diserahkan Rabu siang (30/5) namun karena kesibukan pelayanan nasabah, penyerahan bantuan tersebut baru dapat direalisasikan Kamis Pagi (31/5).
Lanjutnya, Pimpinan Cabang BRI menyatakan kehadiran di Kecamatan Belo merupak merupakan wujud kepedulian BUMN milik pemerintah ini atas musibah banjir yang melanda beberapa kecamatan.
Camat Belo yang juga menerima bantuan menyampaikan terima kasih atas  bantuan paket sembako yang disalurkan  manajemen  PT. BRI cabang Raba-Bima dan berharap bantuan tersebut dapat segera dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari warga yang terken musibah banjir. (SM.07)
×
Berita Terbaru Update