Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

UPT Dinas Dikpora Sape Optimis UN Lulus 100 Persen

03 Mei 2012 | Kamis, Mei 03, 2012 WIB Last Updated 2012-05-03T14:06:25Z

Bima, (SM).- Kepala Unit Pelaksaa Tehnis (KUPT) Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga  Kecamatan Sape, Ahyar Ahmad, Spd, optimis jika hasil Ujian Nasional untuk SMP dan SMA tahun ini bisa lulus 100 persen.

Optimisme Akyar, dilatari semangat siswa dan guru yang secara matang menghadapi hajat nasional tersebut dengan melakukan belajar kelompok serta  try out. Selain itu, optimismenya juga ditunjang target semua kepala sekolah. “Semua guru dan siswa betul-betul maksimal sebelum melakukan hajat nasional. Makanya saya yakin bisa lulus 100 persen,” akunya.
Menurut Ahyar, UN di Kecamatan Sape tahun ini betul-betul maksimal serta jujur dan berprestasi. Dalam meningkatkan kualitas pendidikan, pihaknya selalu memotivasi guru  untuk profesional dalam menjalankan tugas dan disiplin kerja serta semangat untuk mengabdi. Selain itu kami juga mengadakan lomba cerdas cermat dan Olympiade tiap semester untuk memacu siswa lebih giat belajar . Kegiatan semacam itu  direncanakan dua kali dalam setahun setiap selesai semester dalam memperebutkan UPT  DIKPORA CUP,”paparnya.
Diatambahkannya. setiap sekolah telah membentuk tim pemandu  tiap bidang study untuk membimbing anak-anak, baik dalam kegiatan Formal maupun kegiatan ekstrakurikuler. “Indikator-indikator ini yng terus menyemangati saya sehingga kelulusan 100 persen ini sudah di tangan,” sesumbar Akhyar (SM.13)
×
Berita Terbaru Update