Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

UN SD Berjalan Tertib dan Lancar

09 Mei 2012 | Rabu, Mei 09, 2012 WIB Last Updated 2012-05-10T05:16:17Z

Kota Bima, (SM).- Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Dasar (SD) untuk wilayah Kota Bima pada hari pertama Senin dan Selasa berjalan aman, tertib dan lancar. Beberapa siswa mengaku soal UN gampang-gampang susah, namun lembaran jawaban dapat diselesaikan tepat waktu.

Pantuan wartawan di beberapa sekolah dalam Kota Bima seperti di SDN 05, SDN 19 dan SDN 32 Kota Bima dan beberapa sekolah lainya seusai UN  kemarin, para peserta UN mengaku bahwa soal UN gampang-gampang susah. Di samping itu, dari semua peserta UN yang terdaftar, semuanya hadir semua. Sekretaris Dikpora Kota Bima, Drs Alwi Yasin, M.Pd dan Kabid TK dan SD, Buyung Nastion, S.Sos kepada wartawan kemarin membenarkan mengatakan, pelaksanaan UN tingkat SD berjalan aman, tertib dan lancar. “Ini berdasarkan hasil pantuannya di beberapa sekolah pinggiran. Semua peserta UN hadir semua, namun laporan tertulis hingga sekarang belum masuk”, jelasnya.
Alwi mengaku, kenapa harus melakukan monitoring peserta UN pada sekolah pinggiran atau luar kota, karena biasanya para peserta UN  di sekolah pinggiran ada yang tidak hadir, namun kali ini semua pesertanya hadir dan diharapkan mereka bisa hadir terus hingga selesai  UN  tanggal 9 Mei 2012. ”Saya harapkan mereka bisa mengikuti UN hingga selesai”, pintanya. (SM.06)
×
Berita Terbaru Update