Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tersangka Cabul Ditahan Jaksa

03 Mei 2012 | Kamis, Mei 03, 2012 WIB Last Updated 2012-05-03T14:09:44Z

Bima, (SM).- Oknum guru inisial MT yang diduga mencabuli beberapa orang siswi SDN Inpres Talabiu Kecamatan Woha, kini kembali dilakukan penahanan Jaksa Penuntut Umum, Rabu (2/5).
Penuntut umum pada Kejaksaan Negeri Raba Bima resmi menahan tersangka sekitar pukul 11.00 wita siang kemarin, setelah dilakukan tahap dua. Penahanan tersangka dititip di Rumah Tahanan (Rutan) Bima.

Kasi Intel Kejaksaan Negeri Raba Bima Edi Tanto Putra yang dihubungi via seluler, mengatakan, proses penahanan tersangka, kata dia, nyaris tidak ada hambatan. Tersangka menerima dilakukan penahanan. Ia menyebutkan, pihaknya langsung membawa tersangka ke Rutan Bima dengan mobil tahanan Kejaksaan.
Menurut dia, masa penahanan tersangka, sesuai kewenangan pihaknya untuk menahan tersangka selama 20 hari kedepan. Menyinggung rencana pelimpahan berkas pada Pengadilan Negeri Raba Bima untuk dilakukan persidangan, dia belum dapat memastikannya. “Nanti kita lihat dulu. Yang jelas, kurang dari waktu 20 hari kedepan,” terangnya.  (SM 06)
×
Berita Terbaru Update