Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

SMK Kesehatan Aisyiyah Kota Bima, Lulus 100 Persen

28 Mei 2012 | Senin, Mei 28, 2012 WIB Last Updated 2012-05-28T09:29:37Z
Kota Bima, (SM).- Siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kesehatan Aisyiyah Kota Bima yang berjumlah 26 orang peserta meraih kelulusan 100 persen pada Ujian Nasional (UN) yang diumumkan serentak pada Sabtu (26/5) di masing-masing sekolah dan melalui surat kepada masing-masing siswa. Hal tersebut dikatakan Wakil Kepala Sekolah, Drs Usman Ibrahim di sela-sela acara pelepasan siswa/siswi SMA/MA Muhammadiyah Kota Bima dan SMK Kesehatan Aisyiyah Kota Bima, Sabtu (26/5) di halaman Pondok Pesantren Al-Ikhlas Muhammadiyah Bima.
Dikatakan Usman, keberhasilan siswa dan siswi SMK Kes Aisyiyah tersebut tidak terlepas dari peran orang tua, guru, pembimbing dan seluruh jajaran yang ada di sekolah. Selain itu kegiatan les tambahan yang dilakukan selama satu semester juga menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari keberhasilan para siswa meraih hasil maksimal yakni lulus dalan UN yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. “Ini adalah lulusan perdana dari angkatan pertama SMK Kes Aisyiyah Kota Bima sejak sekolah ini hadir di Kota Bima beberapa waktu lalu. Ini semua adalah bukti nyata bahwa anak-anak SMK Kes Aisyiyah juga dapat bersaing dengan sekolah-sekolah umum lainnya,” jelas Usman.
Kedepan kata dia, prestasi ini akan terus dipertahankan dan juga ditingkatkan guna memberikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa SMK Kes Aisyiyah Kota Bima menjadi tempat untuk mendidik tenaga-tenaga kesehatan yang handal dan professional dengan balutan akhlak yang mulia. (SM.04)
×
Berita Terbaru Update