Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Putra Kepala Kesbanglinmas Dibacok

09 Mei 2012 | Rabu, Mei 09, 2012 WIB Last Updated 2012-05-10T05:29:46Z

Masyarakat Desa Teke, memblokir jalan. (Foto: Haris SM)
Bima, (SM).- Naas menimpa M Anshori (21) putra Kepala Kesbangpolinmas Kabupaten Bima yang dibacok warga Ntonggu Kecamatan Palibelo di arena hiburan malam. Pembacokan itu,  diduga motif balas dendam.

M Harullah, kakak korban yang ditemui di Desa Teke, Selasa (8/5) sore mengatakan, peristiwa pembacokan dan penusukan adiknya oleh warga Ntonggu berlangsung Senin sekitar pukul 24.15 Wita di lapangan sepak bola desa Ntonggu. Saat itu, Anshori menyaksikan acara hiburan malam berupa orgen tunggal yang digelar masyarakat Ntonggu. “Adik saya dibacok saat sedang membuang air kecil di sudut lapangan desa Ntonggu, ketika menoleh langsung dibacok sehingga belum sempat membenahi celana apalagi memberikan perlawanan,” cerita Harullah.
Akibat bacokan tersebut, Anshori mengalami luka serius di bagian kepala dan luka tusuk di bawah ketiak hingga tembus ke belakang dan mengenai paru paru. “Saat sekarang adik saya sudah dirawat di Rumah Sakit Umum daerah Bima,” ujar Harullah.
Peristiwa tersebut, memicu reaksi masyarakat Teke Kecamatan Palibelo memblokir jalan menuju Desa Ntonggu dengan batu dan pepohonan. Pemblokiran itu, janji Harullah akan tetap berlangsung hingga pelaku pembacokan tertangkap. Pihak keluarga mendesak aparat keamanan untuk secepatnya menangkap pelaku dan berharap agar para tokoh maupun orang tua yang ada di Ntonggu supaya membantu pihak aparat untuk secepatnya menangkap pelaku. “Warga Teke akan buka pemblokiran jalan ini, apabila para pelakunya di tangkap. Lalu diproses sesuai hukum yang berlaku,” tandas Harullah. (SM.12)
×
Berita Terbaru Update